Berita baik Ibu Profesional Yogyakarta


Hai hai IPers..❤️

Ibu Profesional Yogyakarta baru-baru ini membuat program broadcasting.

"Srikandi Berkisah" itulah namanya,


Seperti diketahui sebelumnya, Ibu Profesional Yogyakarta memiliki nama khas yaitu Nagari Wanudya Anindyaguna.

Nagari berarti negara.

Kami mengibaratkan Ibu Profesional Yogyakarta sebagai sebuah negara, perkumpulan, dengan para member yang saling bahu membahu membangun bersama melalui peran mereka masing-masing.


Wanudya memiliki makna wanita, perempuan.

Sebagaimana nama Ibu Profesional yang merujuk pada sosok perempuan sebagai seorang anak, ibu, istri, dan bagian dari masyarakat.


Anindyaguna bermakna kecantikan yang berdayaguna.


Kami ingin semua member Ibu Profesional Yogyakarta dapat menjadi teladan sosok seorang perempuan yang memiliki kecantikan, tak hanya kecantikan secara fisik, namun lebih ke dalam makna inner beauty. Kecantikan dari hati.


Harapannya, semoga warga Nagari Wanudya Anindyaguna dapat menjadi sosok perempuan dengan perannya sebagai seorang anak, ibu, istri, dan bagian dari masyarakat yang memiliki kecantikan hati dan dapat berdayaguna serta membawa kebermanfaatan untuk dirinya sendiri, keluarga, bahkan masyarakat luas.


Nah, jika member Ibu Profesional Yogyakarta kami biasa menyebutnya dengan warga Nagari Wanudya Anindyaguna. Maka untuk pengurus kami menyebutnya dengan srikandi.


Untuk rumah pengurus atau tempat ngumpulnya para Srikandi kami biasa menyebutnya pawon. Berhubung perpindahan ke new chapter, rumah kami berganti nama menjadi balik layar Nagari 2020.


Beberapa nama srikandi di Nagari Wanudya Anindyaguna, Srikandi walgita ini sekretaris yang sekarang jadi manager operasional, srikandi jagad bhumi yang sekarang menjadi manager Humas, srikandi jagad maya yang kini menjadi manager media komunikasi, srikandi Brama yang kini menjadi manager keuangan, dan srikandi lainnya.


Nah, itu tadi sedikit kisah tentang sebuah regional di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya yang diberi nama khusus Nagari Wanudya Anindyaguna, dikelola oleh para Srikandi untuk berbagi dan melayani seluruh warga Nagari Wanudya Anindyaguna.


Kita kembali ke topik Srikandi Berkisah yuk, kenapa ada program Srikandi Berkisah ini? Apa sih latar belakangnya? Apa tujuannya? Dan apa harapan ke depannya dengan adanya program ini?


Berikut kami ulas Latar belakang dari Srikandi berkisah.


Srikandi berkisah itu adalah cerita tentang serunya jadi pengurus, selama ini ketika di regional diberikan informasi tentang open rekruitmen pengurus. Masih banyak warga Nagari Wanudya Anindyaguna yang belum bergerak cepat, mungkin dibayangan para warga Nagari Wanudya Anindyaguna menjadi seorang pengurus atau Srikandi itu nambahi ribet, padahal tidak seribet itu.


Menjadi Srikandi di Nagari Wanudya Anindyaguna itu mengasyikkan, lebih akrab dengan srikandi yang lainnya, juga memberikan tantangan untuk bisa mengatur waktu dengan baik. Tentu saja menjadi Srikandi di Nagari Wanudya Anindyaguna harus sudah mengantongi ijin dari suami.


Nah harapannya dengan adanya srikandi berkisah ini member atau warga Nagari Wanudya Anindyaguna lainnya dan masyarakat umum jadi paham, ternyata seru jadi seorang Srikandi atau pengurus di ibu Profesional Yogyakarta.


Tantangan tentu pasti ada, tapi kami bisa menyikapi dengan bijak, cerdas dan dewasa.


Harapan ke depannya, srikandi ini akan jadi penyemangat di lingkungannya, bisa menularkan kebaikan di lingkungan nya, dari hal kecil, lama-lama akan menjadi hal yang besar..


Nah, itu tadi latar belakang adanya srikandi berkisah ya IPers, semoga bermanfaat. Doakan kami para Srikandi terus semangat berbagi dan melayani, bermanfaat untuk lingkungan di sekitar kami dan menularkan kebahagiaan.


Salam dari Ibu Profesional Yogyakarta ❤️



Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2020 by Team IP 9 Cloud. www.ibuprofesional.com All right reserved