top of page

Berita Baik Sejuta Cinta : Sekilas tentang Sejuta Cinta

Oleh : Tim Media Komunikasi Sejuta Cinta


Apa sih "Sejuta Cinta" itu? Sejuta Cinta Ibu Profesional adalah salah satu komponen yang merupakan CSR (Community Social Responsibility) di komunitas Ibu Profesional yang kegiatannya bersifat sosial dan memiliki tujuan untuk meningkatkan kemuliaan hidup. Sejuta Cinta memiliki beberapa program seperti: menggalang dan menghimpun dana sosial, serta menjalankan program sosial dari dan untuk member Komunitas Ibu Profesional, serta masyarakat luas yang membutuhkan, khususnya Ibu dan Anak.

Lalu siapa saja yang bergabung di Sejuta CInta? Member Ibu Profesional yang telah bersedia dengan ikhlas memilih komponen ini dan memiliki motivasi dalam menebar kebaikan. Untuk permulaan bergabung di Sejuta CInta ini, teman-teman diharapkan dapat mengikuti kelas di Taman Habituasi Sejuta CInta, dimana para pejuang kebaikan berkumpul bersama untuk menimba ilmu tentang berbagi kebaikan serta berbagi pengalaman dan cerita-cerita menarik dari kegiatan yang telah dilakukan. Apa saja ya yang ada dalam Taman Habituasi Sejuta Cinta ini? Berikut sedikit ulasannya.

Habituasi Taman Sejuta Cinta

Apa kabar para pejuang kebaikan? Apakah sudah bergabung dengan kelas Habituasi Sejuta Cinta? Mari mengenal lebih dekat Taman Habituasi Sejuta CInta.

Sejatinya kita semua adalah pelaku sejarah di Ibu Profesional untuk New Chapter 2020. Terkhususnya bagi teman-teman yang telah bersedia dan ikhlas memilih Sejuta Cinta yang merupakan tempat untuk dapat meningkatkan kualitas diri, keluarga, juga mampu berkontribusi bagi diri, keluarga dan lingkungan terdekat dengan berbagai aksi kebaikan untuk Negri kita tercinta ini.

Sekilas pengenalan nama “Habituasi Taman Sejuta Cinta”

Taman Sejuta Cinta merupakan nama untuk internal komunitas yang diartikan sebagai tempat yang indah dan merupakan bagian dari rumah besar Sejuta Cinta di komunitas Ibu Profesional.

Sedangkan Habituasi merupakan judul tahapan training yang langsung dipegang dan dijalankan oleh Sejuta Cinta Pusat.

Mengapa diadakan training? Taman Habituasi Sejuta Cinta ini bertujuan untuk membiasakan diri terhadap pola-pola kebaikan dan kerja sosial yang akan dilakukan di Sejuta Cinta serta menyamakan persepsi terkait kegiatan sosial yang akan dan sedang dilakukan oleh Sejuta Cinta dan Alhamdulillah banyak member yang bergabung di komponen ini, Sejuta Cinta memutuskan untuk menggunakan platform Telegram sebagai penghubung dalam pelaksanaan training ini.

Berikut Jadwal Taman Habituasi Sejuta Cinta:

Di Taman Habituasi Sejuta Cinta ini kita sama-sama belajar kembali dan membangkitkan semangat para pejuang Ibu Profesional yang dengan Ikhlas telah memilih Sejuta CInta agar bisa berjuang menebar kebaikan dimana saja dan kapan saja.

257 views0 comments
bottom of page