top of page

EXPO IBU PROFESIONAL Semarak Karya

Semarak EXPO merupakan salah satu cara meningkatkan Leadership, Networking dan Inovasi positif bagi Komunitas.

Ratusan Karya Terbaik akan melengkapi Semarak Karya EXPO Ibu Profesional dalam acara Leader Camp Ibu Profesional.

👜👜👜👜👜👜👜👜👜👜 Apa saja yang akan kita bawa pulang dalam EXPO Ibu Profesional Semarak Karya :

💠 *Belanja Gagasan* 💠 Ibu Profesional bertaburan ilmu, siapkan tas kosong dalam brlanja setiap ilmu yang terhidangkan.

💠 *Succes Story* 💠 Hai Leader ❗ Yakin Komunitasmu sudah Sukses ❓ Jangan lewatkan serunya Cerita - cerita sukses dari IIP se-DUNIA. Karena hanya Leader yang mau berinovasi yang akan mampu membawa Komunitas lebih maju dan berkembang.

💠 *Rumbel Seru* 💠 Bagaimana konsep *Rumah Belajar di IIP mu* ❓ Sudahkah *Rumbelmu* memberi kebermanfaatan umat❓ Dapatkan informasi Keren seputar Rumbel Belajar dari seluruh Anggota IIP.

💠 *Program Belajar* 💠 Bagaimana serunya Progran Belajar IIP Wilayah yang terpilih mengisi ajang luar biasa EXPO Ibu Profesional Semarak Karya?? Jika anda pemilik karya itu maka *berinovasilah* dengan melihat karya dari wilayah lain.

💠 *Leadership* 💠 Kepemimpinan tidak hanya menjadi keahlian laki - laki. Namun seorang perempuan dan Ibu mampu menjadi pemimpin masa kini untuk keluarga dan kaumnya.

Pertemuan kita dengan Perempuan hebat Ibu Profesional akan membuat kita semakin paham apa makna pemimpin umat. Siapkan Gelas Kosong untuk menikmati sajian EXPO Ibu Profesional dalam *Venus Leadership* bersama Perempuan - perempuan hebat.

💖 *SAYA TERPILIH* untuk menghadiri acara Spektakuler *EXPO Ibu Profesional Semarak Karya* pada : ⏰ *Jumat 20 April 2018* *13.00 - selesai*

🏘 *Tempat : D'emmerick Agrowisata Salatiga*

Sampai Bertemu pada acara Spektakuler *EXPO Ibu Profesional Semarak Karya* 2018.

NOTE:

PENDAFTARAN EXPO PALING LAMBAT TANGGAL 31 JANUARI 2018

FITRIANI (0822-4284-6287)

🏕🏕🏕🏕🏕🏕🏕🏕🏕🏕🏕


52 views3 comments

Recent Posts

See All
bottom of page