top of page

Live Series - Living ABroad Ibu Profesional ASIA

Berita Baik Ibu Profesional ASIA



Selama 4 minggu berturut turut, IP ASIA telah menghadirkan sebuah karya berjudul Live Series - Living Abroad with Ibu Profesional ASIA. Kami sukses menghadirkan 8 episode + 1 episode bonus untuk para sahabat ibu Profesional. Episode tersebut diantaranya adalah Pendidikan, Wisata, Suasana Pandemi, Menjaga Keharmonisan LDM, Berkarir di Luar Neger, Daily Life, Layanan Kesehatan dan Kuliner.


Kami menghadirkan 2 episode setiap minggu nya, ditutup dengan 1 episode spesial yang membahas behind the scene proses berjalan nya live,mulai dari belajar platform streamyard yang dipandu oleh Mbak Halida, member IP Efrimenia, proses gladi resik, menyampaikan tantangan tantangan yang harus di hadapi, hingga aliran rasa para panitia yang bekerja dibalik layar Live Series .


Acara ini sukses menaikkan traffic facebook dan youtube IP Asia, kami juga mendapat banyak respon dan dukungan positif dari teman teman IP Regional lain, bahkan dari teman teman yang belum bergabung di Ibu Profesional. Kami makin semangat untuk terus menghadirkan karya lain yang fresh dan bermanfaat untuk teman teman semua.




Acara live series living abroad ini berdurasi 1 jam, dengan menghadirkan beberapa narasumber dalam tiap episode nya agar lebih menarik dan interaktif. Dan dilihat dari respon para penonton melalui komen, kami bisa simpulkan bahwa penonton berhasil menerima pesan yang ingin kami sampaikan. Kami ingin menyajikan tayangan live dengan tema tema yang sudah ditentukan, dengan tetap memasukkan value ibu profesional di dalamnya.


Terimakasih para sahabat Ibu Profesional Asia, nantikan acara kami selanjutnya!



72 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page