Mari Tersenyum Bersama Rumah Senyum!



Bismillahirahmanirahim...


Akhirnya kami launchingkan "Rumah Senyum" project changemaker family setelah cukup lama, kami batin kami bergelut menentukan tema apa yang akan di jalani dalam project ini.


Tercetusnya Rumah Senyum, diawali dengan pencarian saya tentang "Bagaimana agar terlihat bahagia dan relax dalam menjalani hidup meskipun dalam kondisi banyak tekanan dan sebagainya"

Hal ini terlatarbelakangi dari anak sulung saya yang bernama Annisa 10 tahun. Dia selalu bertanya "Apa Ummi marah? atau Ummi kenapa?"

Padahal saat itu saya memang sedang baik-baik dan biasa saja, tidak sedang marah.


Kejadian itu terus berulang, membuat saya langsung beranjak ke kamar dan bercermin.

Sebegitu "anehkah" muka saya? Setelah berdiam lama didepan cermin, ternyata benar muka saya terkesan mumet dan seperti penuh tekanan.


Aha! Dari berbagai renungan dan menggali berbagai sumber, akar permasalahannya adalah karena saya jarang relax dan TERSENYUM padahal dengan senyum saja langsung menghasilkan zat endorfin yang membuat kita Happy dalam keadaan apapun.


Jadi project pertama kami di RUMAH SENYUM adalah belajar Tersenyum!


#changemakerfamily

#ibuProfesional6th

37 views0 comments

Recent Posts

See All

Tetap Sehat di Hari Lebaran

Tak terasa, sepenggal ramadhan sudah berlalu tanpa dapat kita hadang ya Mom’s. Syawal sudah melambai dengan senyum yang mengembang. Hari lebaran yang dinantikan umat sebentar lagi kembali bertandang d

Bersama Menjawab Tantangan

Era digital ditandai dengan konversi dari sistem kerja serba manual menjadi berteknologi digital. Dalam hal ini tidak hanya elektronisasi, tetapi juga dukungan jaringan komunikasi antar komputer yang