Positive Thinking, Positive Influence

Apa yang kita pikirkan, itulah yang terjadi...

inilah yang sering diucapkan orang untuk mengingatkan seseorang yang selalu khawatir akan sesuatu...

memang lelah bila selalu dihantui perasaan negatif. Langkah kita pun tidak akan panjang...

Rasa itu saya alami sendiri.... sering dihantui perasaan negatif... merasa tidak mampu mengatasi masalah, merasa lelah dengan situasi dan kondisi yang belum banyak berubah, dan merasa tidak kuat menahan beban. Berbagai perasaan negatif itu sedikit banyak berdampak pada mood, juga fisik, berulang-ulang bagaikan vicious circle. Badan capek, hati lelah, dan tidak menghasilkan perubahan.

CUKUP!!!

Harus ada perubahan!

Masalah harus menjadi berkah!

dan

Tantangan harus menjadi peluang!

So... agar energi cukup untuk melakukan perubahan maka energi negatif harus diubah menjadi energi positif. Dan... energi positif hanya dapat dicapai melalui Positive thinking..

Harapan saya positive thinking ini akan memperbaiki mood dan fisik, sehingga memiliki amunisi energi yang cukup untuk melakukan perubahan. Dengan positive thinking pulalah masalah dapat dipandang sebagai berkah dan tantangan dapat menjadi peluang. Harapannya positive thinking ini akan membuahkan positive influence... di mulai dari dalam keluarga... merambat ke lingkungan....

Kuatkan diri untuk mampu berpikir positif!

"Laa Khaulaa wa laa quwwata illa billah"adalah kunci awal yang saya temukan untuk memulai berpikir positif... semoga di tahun yang baru ini saya mampu konsisten menerapkannya..


#changemakerfamily

#ibuprofesional6th

0 views
Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2018 by Ibu Profesional. www.ibuprofesional.com All right reserved