Sambut Kehadiran Baby dengan Rasa Syukur


Lahirnya buah hati tercinta menghadirkan sebuah kabar bahagia bagi orang tua dan orang sekitar, terutama bagi Bunda yang sudah mengandung selama sembilan bulan dengan penuh perjuangan yang tentu saja sangat menantikan kelahiran sang buah hati. Baby mungil yang menggemaskan langsung jadi pusat perhatian, maka tak jarang banyak orang yang tak ingin melewatkan momentum tersebut begitu saja. Biasanya keluarga, teman dan kerabat akan langsung berdatangan begitu proses melahirkan selesai. Welcome to the world baby!

Bukan hanya sekedar memberikan ucapan selamat dan kado kelahiran, kini para tamu jadi lebih kretif dengan mendekor kamar bersalin sebagai hadiah menyambut kelahiran baby. Kamar RS yang terkesan kaku akan berubah jadi tempat yang sangat instagramable dengan hiasan balon huruf, bunting flag, bunga bertebaran dan pita warna-warni . Pastinya membuat Bunda jadi lebih bahagia mendapat sambutan penuh sukacita dan foto yang diambil juga jadi lebih menarik. Waah senangnya!


Sebelum berfoto ria jangan lupa untuk tetap tampil cantik ya Bunda, mulai dari memoleskan makeup natural ala para selebritis hits sampai dengan memakai baju couple keluarga agar tetap stylish menyambut baby yang baru lahir, dengan begitu aura kecantikan pasca melahirkan akan lebih terpancar dan momen kebahagiaan siap diabadikan.


Banyaknya dukungan dihari lahir baby tentu akan meningkatkan rasa syukur, sebagai wujud syukur dan ucapan terimakasih Bunda bisa berbagi kebahagian dengan memberikan souvenir bagi para tamu yang datang. Souvenir baby yang diberikan tidak juga harus mahal yang terpenting dapat menambah kesan mengingat momen kelahiran buah hati tersayang yang mungkin jarang atau bahkan belum ada yang memberikan souvenir kelahiran sehingga Bunda bisa memberikan terobosan baru agar tamu yang datang langsung dapat merasakan thankful tulus dari Bunda dengan juga bisa membawa pulang kebahagiaan.





Jangan sampai salah pilih Souvenir ya Bun, berikut akan kami berikan sedikit tips untuk Bunda:

1. Mencari toko yang sudah jelas kredible

Hal ini penting karena iat untuk membagikan souvenir akan luntur sia-sia kalau toko yang dipilih tidak sesuai harapan Bunda.


2. Mencari toko yang pelayanannya cepat dan ramah

Mungkin Bunda tidak punya banyak waktu sehingga lebih baik memilih toko yang pelayanannya cepat ditengah kondisi emosional Bunda yang mungkin sedang tidak stabil menjelang melahirkan akan lebih baik juga mempertimbangkan toko dengan pelayanan ramah.


3. Mencari toko hemat budget

Bunda bisa berhemat apabila toko yang dipilih bisa menyesuaikan dengan harga kantong, dan pilih lokasi yang tidak terlalu jauh dari domisili Bunda untuk menghemat biaya ongkos kirim. Misalnya Bunda tinggal di daerah Jakarta Utara bisa mencari toko yang letaknya sekitar Mangga Dua.


4. Mencari Toko yang Memiliki Toko Offline

Apabila toko tersebut juga memiliki toko offline akan menjadi nilai plus untuk Bunda karena Bunda bisa langsung melihat sampel barang yang sesuai dengan yang Bunda inginkan apakah untuk souvenir baby boy atau souvenir baby girl.


Nah itulah beberapa tips untuk Bunda yang ingin mencari souvenir kelahiran.

Bagi Bunda yang berminat mencari souvenir untuk acara tujuh bulanan atau acara lainnya bisa langsung kontak by wa:08-123123-7876 atau kunjungi website www.souvenirkelahiran.com

0 views
Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2018 by Ibu Profesional. www.ibuprofesional.com All right reserved