top of page

Selamat Datang Member Baru Ibu Profesional Januari 2023

Updated: Jan 16, 2023

Setelah pendaftaran member baru Ibu Profesional ditutup pada tanggal 08 Januari 2023, kini para member sudah mulai diundang masuk ke Facebook Group Ibu Profesional dan WAG masing-masing. Adapun Welcoming Party member baru Ibu Profesional akan dilaksanakan pada Senin 16 Januari 2023, dengan menghadirkan Ibu Septi Peni selaku Founder, untuk memberikan sambutan.




Total keseluruhan member baru Ibu Profesional yang terverifikasi hingga hari terakhir pendaftaran berjumlah 626 orang, termasuk yang herregistrasi dan remedial. Satu hal yang membedakan Pendaftaran Member Baru Ibu Profesional Januari 2023 ini dengan Pendaftaran Member Baru Ibu Profesional yang sebelumnya adalah penerimaan member difabel.


Sebagai manifestasi dari salah satu poin yang dideklarasikan dalam Konferensi Ibu Pembaharu mengenai Disabilitas Unggul pada tahun 2021 lalu, Foundation 13 yang menjadi tahap awal pasca penerimaan member baru Ibu Profesional kali ini, mengupayakan pendampingan bagi member difabel. Materi-materi pengenalan juga dirancang ramah difabel.


Tak hanya itu, Ibu Profesional kini lebih terbuka bagi semua kalangan perempuan. Ibu Profesional menerima perempuan manapun yang ingin belajar mengembangkan diri. Mulai dari usia 15 tahun ke atas, ibu rumah tangga, ibu bekerja di ranah publik, mahasiswa, menikah, belum menikah, dari ras apapun, maupun agama manapun, semua wanita memiliki hak yang sama untuk belajar.


Jadi, jika Anda adalah wanita yang membutuhkan wadah untuk mengembangkan diri, belajar, dan berbagi, maka Ibu Profesional adalah komunitas yang menjawab semua kebutuhan Anda.


Welcoming Party Foundation 13


Selamat datang para member baru Ibu Profesional Foundation 13 🎉 Menyambut kedatangan teman-teman dengan penuh sukacita, kami menggelar Welcoming Party - Self Journey to The Happiness, sekaligus pembukaan resmi Foundation 13 tahun 2023, yang akan dilaksanakan pada hari:


🗓️ Senin, 16 Januari 2023

⏰ 19.30 WIB

📹 Live Facebook Group Ibu Profesional


Jika ingin berjalan lebih cepat, berjalanlah sendirian. Jika ingin berjalan lebih jauh, berjalanlah bersama-sama. Jadi, mari berkenalan dan berkumpul bersama memulai petualangan seru ini 🥳


170 views1 comment
bottom of page