top of page

Simak Keseruan Instagram Live Ibu Profesional Bogor "Kesehatan Reproduksi Perempuan : Gangguan Haid"



Pada tanggal 23 Oktober 2020, IP Bogor secara perdana menyelenggarakan Instagram Live yang berjudul "Kesehatan Reproduksi Perempuan: Gangguan Haid". Tema ini diangkat mengingat informasi kesehatan reproduksi perempuan merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh perempuan& masih banyak yang mengalaminya. Kegiatan yang berlangsung di instagram @ibuprofesionalbogor ini juga merupakan kerjasama antara IP Bogor dengan RSIA Nuraida Bogor.


Sebagai narasumber yaitu dr Ajeng Normala, Spog (dokter praktek di RSIA Nuraida Bogor) membuka acara dengan menjelaskan tentang Gangguan Haid dan betapa pentingnya untuk menjaga organ reproduksi dengan tidak menyepelekan jika para perempuan mengalami beberapa gangguan haid. Poin yang tidak kalah pentingnya adalah mencari tahu informasi dengan benar, lengkap dan dapat dipercaya.


Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta. Baik dari pertanyaan yang sudah masuk sebelumnya ke ig IP Bogor, ig RSIA Nuraida Bogor dan juga dari penonton saat acara berlangsung. Sayangnya karena durasi ig live terbatas, tidak semua pertanyaan dapat terjawab. Meskipun begitu, semua para penanya berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dr RSIA Nuraida Bogor dan para sponsor bagi enam penanya terbaik. Dari pemantauan petugas, acara ini ditonton oleh sekitar 40an akun instagram.


Simak keseruan Live Instagramnya di : https://www.instagram.com/ibuprofesionalbogor/


Disusun dan diterbitkan oleh Tim Medkom Seknas Ibu Prefesional

Penulis: Anggraita Nurul Izzaty (Manmedkom Regional Bogor)

55 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page