TIM KAMI

Septi Peni Wulandani

Founder

Ibu dari tiga orang anak ini menekuni passionnya di dunia anak dan pendidikan keluarga. Peraih Danamon Award 2006 sebagai individu pemberdaya masayarakat ini berhasil menerjemahkan gagasan Ibu Profesional dengan sangat mudah sehingga memungkinnya berkembang sampai sekarang.Keinginan kuatnya sebagai agen perubahan selalu dimulai dari "mengubah diri sendiri"

Email : septi@ibuprofesional.com

Dodik Mariyanto

Inisiator

Ayah dari tiga orang anak ini menikmati perannya sebagai imam keluarga. Fokus di dunia kreativitas dan pengembangan pendidikan keluarga. Beliau adalah penggagas konsep utama munculnya gerakan revitalisasi makna ibu yang akhirnya populer dengan nama Ibu Profesional. Banyak menghasilkan karya dari rumah berupa  tulisan-tulisan kreatif, aktivitas pembelajaran dan event keluarga.

Email : dodik@ibuprofesional.com

Ara Kusuma

Konsultan Partnership Program

Anak muda ini sangat menyukai dunia travelling dan sociopreneur. Travelling mengantarkannya menjadi founder URTravelearner dan sociopreneur mengantarkannya menjadi Young Changemaker.Kedua hal tersebut membuat jejaring partnershipnya luas. Saat ini Ara Kusuma menjabat sebagai Konsultan Ashoka Foundation Indonesia di bidang komunitas dan Co Leader the new inequality movement Ashoka Global.

Email : ara@ibuprofesional.com

Holding Hands

Seknas Team

 Pendopo Sekretariat Jendral adalah tempat dimana seluruh komponen bertemu, memutuskan langkah untuk bergerak bersama mewujudkan visi dan misi ibu profesional

  • Facebook - White Circle
  • LinkedIn - White Circle
  • Twitter - White Circle
Utami Sadikin.jpeg

Utami Sadikin

Sekretaris Jenderal Ibu Profesional

Ibu dari tiga orang anak ini sangat menyukai dunia psikologi. Bergabung di Ibu Profesional sejak tahun 2015. Aktivitasnya di Ibu Profesional dimulai dari kiprahnya sebagai admin WhatsApp Grup Foundation dan beranjak karirnya menjadi Koordinator Ibu Profesional Bekasi.

email : utami@ibuprofesional.com

DP Jkt.png

Nourma Devita

Manager Operasional Sekjen

Seorang Istri dan Ibu yang terus berusaha merekonstruksi diri dan keluarga agar dipantaskan untuk menebar cahaya bagi diri dan sekitar. Parenting & Family Empowerment enthusiast. Happy mommy for HORE Family.

email : nourma.devita.p@gmail.com

cc1bd509-9445-4301-8a5c-25b42ec63ec1_edi

Anggi Paramaiswari

Manager Keuangan Sekjen

Ibu dari dua orang anak. Menyukai olahraga panjat tebing dan bercocok tanam. bergabung di ibu profesional sejak tahun 2018. Aktifitasnya di Ibu Profesional dimulai dengan turut aktif dalam kegiatan-kegiatan di Ibu Profesional regional Tangerang Selatan salah satunya dengan menjadi Bendahara acara Wisuda Milad IP Tangsel tahun 2019.

email : anggi.yukaesa@gmail.com

IMG_20200705_220013.jpg

Tri Mukti

Manager Humas Sekjen

Micha dari dua orang anak ini menggemari dunia penyiaran. Selain itu ia senang berkecimpung di dunia sosial. Tergabung di Ibu Profesional sejak 2016. Pernah mendedikasikan diri sebagai Observer Matrikulasi#7.

Bergabung di kepungurusan IP Jepara sejak 2018 kemudian membawanya sebagai admin sosial media Seknas Ibu Profesional.

humas.ibuprofesional@gmail.com

Ketua Komunitas Ibu Profesional

Ibu dari tiga orang anak yang senang di dunia crafting dan berkebun ini, mengawali kiprahnya di Ibu Profesional sebagai Koordinator Kota Jakarta. Saat ini fokus membersamai anak-anak dan mendampingi para koordinator.

email : yesi@ibuprofesional.com

Mafa Faroka.jpg

Maya Faroka

Manajer Program Sekjen

Ibu dari 2 orang anak ini menyukai dunia gizi dan imunologi . Bergabung di Ibu Profesional sejak tahun 2013. Aktivitasnya di Ibu Profesional dimulai dari kiprahnya sebagai admin sosial media IP Sumatera Utara dan berlanjut menjadi Sekretaris Regional IP Sumatera Utara

maya.faroka@gmail.com

104808787_10158429388333050_721932690008
Diajeng Puspitasari Dewiningtyas.jpg

Diajeng Puspitadewiningtyas

Manajer Medkomnas

Ibu dari 1 orang anak ini bergabung dengan Ibu Profesional sejak Juli tahun 2020. Ia merupakan salah satu mahasiswa Bunda Sayang Batch 7. Kesehariannya di beberapa bulan ini menjalani peran sebagai Ibu Ranah Publik yaitu menjadi pengajar TK. Semenjak bergabung di IP ia menemukan banyak perubahan positif salah satunya ia mampu berdamai dengan dirinya serta keluarganya.

Ibu dari dua putri dan satu putra ini mempunyai hobi membaca dan travelling. Bersama beberapa teman sedang giat membangun UKM di berbagai daerah. Dan kini berkiprah dalam mengembangkan Koperasi Ibu Profesional Mandiri - KIPMA.

email : lamia@ibuprofesional.com

Dzikra Ulya.jpeg
0015.PNG

Yesi Dwi Fitria

Alienda Sophia

Manager  Media Komunikasi Sekjen

Manda dari 2 anak ini sangat menyukai dunia seni, desain, dan literasi digital. Bergabung di Ibu Profesional sejak tahun 2017 dan memulai aktivitasnya di Ibu Profesional  sebagai admin WhatsApp grup foundation. Setelahnya beranjak menjadi tim desain dan pengurus Rumah Belajar Literasi di Ibu Profesional Bandung.

email : marcomm.ip@gmail.com

72748164_3057108771003640_12624461001234

Handayani Retno Hapsari

Manager Program Sekjen

Terlahir sebagai Handayani Retno Hapsari. Ibu tiga anak, Da, Dul, dan Do yang selalu memantaskan diri agar mampu melalui jalan bahagia bersama keluarganya.

DKV enthusiast, socio blogpreneur wanna be. Jiwanya yang senang melayani menghantarkan terinisiasinya Ibu Profesional Pacitan Raya. 

 

Jika membutuhkan bantuan Sutil, maka Bu Per (panggilan kesayangannya) dapat dihubungi di handayaniretnopct@gmail.com

106229376_10218208240026033_521194847738

Nesri Baidani

Ibu dari tiga orang anak ini sangat menyukai dunia kepenulisan. Bergabung di Ibu profesional sejak tahun 2014. Aktivitasnya di Ibu Profesional dimulai dari kiprahnya sebagai penggagas hadirnya Ibu Profesional Bogor dan menjadi Koordinator Kota IIP Bogor.

email : nesri@ibuprofesional.com

Ketua RCIP Nasional

Lamia Inayati

Direktur KIPMA