Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2018 by Ibu Profesional. www.ibuprofesional.com All right reserved

TIM KAMI

Septi Peni Wulandani

Founder

Ibu dari tiga orang anak ini menekuni passionnya di dunia anak dan pendidikan keluarga. Peraih Danamon Award 2006 sebagai individu pemberdaya masayarakat ini berhasil menerjemahkan gagasan Ibu Profesional dengan sangat mudah sehingga memungkinnya berkembang sampai sekarang.Keinginan kuatnya sebagai agen perubahan selalu dimulai dari "mengubah diri sendiri"

Email : septi@ibuprofesional.com

Dodik Mariyanto

Inisiator

Ayah dari tiga orang anak ini menikmati perannya sebagai imam keluarga. Fokus di dunia kreativitas dan pengembangan pendidikan keluarga. Beliau adalah penggagas konsep utama munculnya gerakan revitalisasi makna ibu yang akhirnya populer dengan nama Ibu Profesional. Banyak menghasilkan karya dari rumah berupa  tulisan-tulisan kreatif, aktivitas pembelajaran dan event keluarga.

Email : dodik@ibuprofesional.com

Ara Kusuma

Konsultan Partnership Program

Anak muda ini sangat menyukai dunia travelling dan sociopreneur. Travelling mengantarkannya menjadi founder URTravelearner dan sociopreneur mengantarkannya menjadi Young Changemaker.Kedua hal tersebut membuat jejaring partnershipnya luas. Saat ini Ara Kusuma menjabat sebagai Konsultan Ashoka Foundation Indonesia di bidang komunitas dan Co Leader the new inequality movement Ashoka Global.

Email : ara@ibuprofesional.com

Lamia Inayati

Direktur KIPMA

Ibu dari dua putri dan satu putra ini mempunyai hobi membaca dan travelling. Bersama beberapa teman sedang giat membangun UKM di berbagai daerah. Dan kini berkiprah dalam mengembangkan Koperasi Ibu Profesional Mandiri - KIPMA.

lamia@ibuprofesional.com

Direktur Program Sejuta Cinta

Siti Munawaroh

Ibu dari tiga orang anak ini sangat menyukai dunia psikologi. Bergabung di Ibu Profesional sejak tahun 2015. Aktivitasnya di Ibu Profesional dimulai dari kiprahnya sebagai admin WhatsApp Grup Foundation dan beranjak karirnya menjadi Koordinator Ibu Profesional Bekasi.

email : utami@ibuprofesional.com

Sekretaris Jenderal Ibu Profesional

Utami Sadikin

Dzikra I Ulya

Rektor IIP

Ibu dari tiga orang anak ini aktif di dunia blogging dan pendidikan anak. Bergabung di Ibu Profesional sejak tahun 2014. Penggagas munculnya Ibu profesional Cianjur ini mengawali kiprahnya sebagai Koordinator Kota Cianjur, Saat ini fokus sebagai leader fasilitator di kelas bunda sayang.

email : chika@ibuprofesional.com

Ibu dari dua orang anak yang senang di dunia crafting dan berkebun ini, mengawali kiprahnya di Ibu Profesional sebagai Koordinator Kota Jakarta. Saat ini fokus membersamai anak-anak dan mendampingi para koordinator.

email :yesi@ibuprofesional.com

Ketua Komunitas Ibu Profesional

Yesi Dwi Fitria

Nesri Baidani

Ketua RCIP Nasional

Ibu dari tiga orang anak ini sangat menyukai dunia kepenulisan. Bergabung di Ibu profesional sejak tahun 2014. Aktivitasnya di Ibu Profesional dimulai dari kiprahnya sebagai penggagas hadirnya Ibu Profesional Bogor dan menjadi Koordinator Kota IIP Bogor.

email :nesri@ibuprofesional.com

Nourma Devita

Manager Operasional Sekjen

Seorang Istri dan Ibu yang terus berusaha merekonstruksi diri dan keluarga agar dipantaskan untuk menebar cahaya bagi diri dan sekitar. Parenting & Family Empowerment enthusiast. Happy mommy for HORE Family.

email : nourma.devita.p@gmail.com

Alienda Sophia

Manager  Media Komunikasi Sekjen

Manda dari 2 anak ini sangat menyukai dunia seni, desain, dan literasi digital. Bergabung di Ibu Profesional sejak tahun 2017 dan memulai aktivitasnya di Ibu Profesional  sebagai admin WhatsApp grup foundation. Setelahnya beranjak menjadi tim desain dan pengurus rumah belajar literasi di Ibu Profesional Bandung.

email : marcomm.ip@gmail.com

Dwi Yunita Indah Sari

Manager Keuangan Sekjen

Ibu dari satu anak ini sangat menyukai dunia crafting dan accounting. Bergabung di Ibu Profesional sejak tahun 2016. Ativitasnya di Ibu profesional dimulai dari kiprahnya sebagai ketua playdate IIP Tangerang Selatan.

 

email : ayu@ibuprofesional.com 

 Akrab dipanggil Bunda Mumun. Kecintaannya pada dunia Pendidikan Ibu, Pengasuhan Anak & Penguatan Keluarga membawanya bergabung di IIP sejak tahun 2015 & tergerak aktif sejak mengikuti Seminar IIP : "Meraih Mimpi, Menata Masa Depan" oleh Keluarga Pak Dodik & Bu Septi. Kiprahnya dimulai dg berkarya sebagai Koordinator Sejuta Cinta regional Jakarta pada thn 2017, dan membuat Program Peduli & Solusi pada Pemberdayaan Ibu Pra Sejahtera, untuk meningkatkan Ketrampilan usaha & kualitas hidupnya.

Email : mumun@ibuprofesional.com