top of page

A to Z About Passion; Broadcasting Event Goes to Cloud 9

Updated: Nov 16, 2020

Passion. Sebuah kata yang bagi sebagian Ibu tiba-tiba menjadi sangat jauh setelah menikah dan mempunyai anak. Jauh sekali, sampai-sampai sudah tidak kepikiran lagi untuk menemukan dan mengembangkan passion karena urusan rumah tangga terasa sudah sangat menguras fisik dan psikis. Padahal, menemukan dan mengembangkan passion diri sangat berpengaruh terhadap kewarasan seorang Ibu.


Passion is a strong feeling of enthusiasm or excitement for something or about doing something. Perasaan yang sangat kuat, antusias atau gairah tentang sesuatu atau untuk melakukan sesuatu.


Gairah untuk melakukan sesuatu ini lah yang membuat hidup lebih menantang dan perasaan berdaya semakin berkembang. Seorang Ibu yang tetap mengasah dan mengembangkan passion-nya akan terhindar dari perasaan tidak berguna, tidak berdaya, tidak produktif di tengah kesibukannya mengasuh anak dan urusan rumah tangga lainnya.


Pernahkah Bunda merasa iri dan insecure saat melihat teman lama, teman sekelas atau orang lain yang terlihat sangat bersinar dan bahagia menekuni karirnya sementara Bunda begini-begini saja dengan anak-anak dan keruwetan rumah tangga?


Perasaan itu bisa hilang seiring Bunda menemukan dan mengasah passion Bunda. Passion akan membuat Bunda tetap merasa bersinar sekalipun Bunda disibukkan dengan urusan anak-anak dan urusan dalam rumah tangga.


Bunda yang bergabung dalam Ibu Profesional sangat beruntung karena Ibu Profesional sangat mendukung seorang Ibu untuk menemukan dan mengasah Passion-nya agar tetap bersinar dimanapun berada. Perlu Bunda ketahui, tidak semua Ibu seberuntung Bunda yang bisa menemukan dan mengasah passion-nya.


Tidak sedikit Ibu yang masih meraba-raba apa gerangan passion-nya, bagaimana cara menemukan passion-nya, bagaimana mengembangkannya di tengah kesibukan mengasuh anak dan urusan rumah tangga.



Dengan bangga, Ibu Profesional mempersembahkan;

Broadcasting Event : Goes to Cloud 9 dengan tema A to Z About Passion

Sudah memahami passion diri?

Sudah berbinar menjalaninya?

Yuk dibagikan! Siapa tahu di luar sana ada Bunda yang membutuhkan ceritamu sebagai inspirasi untuk menemukan passion yang masih terkubur dalam lautan pasir.


Bagikan binar ceriamu dalam Broadcasting Event challenge November Ibu Profesional!


Ketentuan A to Z About Passion Broadcasting Event Goes to Cloud 9

  1. Peserta adalah member Ibu Profesional.

  2. Peserta melakukan Live Streaming pada periode Parade Live Streaming Road to Cloud 9, yakni tanggal 7-30 November 2020.

  3. Live Streaming dilakukan di media sosial Instagram atau Facebook milik peserta.

  4. Durasi Live Streaming bebas.

  5. Topik untuk Live Streaming adalah: A to Z About Passion.

  6. Pada saat awal Live Streaming, peserta menginformasikan tentang 9 Tahun Ibu Profesional. Informasi terkait 9 Tahun Ibu Profesional bisa diakses di Landing Page website ibuprofesional.com.

  7. Peserta wajib men-tag akun Ibu Profesional dan mencantumkan hashtag #AtoZAboutPassion #BroadcastingEvent #GoestoCloud9 #SeknasIbuProfesional #NovemberChallengeIP.

  8. Peserta mengisi form http://bit.ly/BroadcastEvent-Cloud9 sebagai bukti keikutsertaan Broadcasting Event : Goes to Cloud 9.

  9. Pastikan akun media sosial yang diikut sertakan dalam challenge bersifat publik

Seru kan? Yuk, ikutan. Sambil seseruan curhat dan mengutarakan isi hati tentang perjuangan kita menemukan dan mengembangkan passion , kita bisa menginspirasi IBu lain untuk menemukan passion-nya dan merasakan betapa bersinarnya hidup kita dengan passion yang terus terasah. Ambil gadget dan mari semarakkan A to Z About Passion; Broadcasting Event Goes to Cloud 9!

Disusun dan diterbitkan oleh Tim Medkom Seknas Ibu Prefesional

Penulis : Mak K

Desain: Wenny


217 views0 comments
bottom of page