top of page

Berita Baik IP Bekasi : Berbagi Cinta Kepada Mereka yang Membutuhkan - banjir Bekasi

Updated: Feb 5, 2020

Oleh : Tim Media Komunikasi Ibu Profesional Bekasi.


Sejuta Cinta IP Bekasi sebagai roda penggerak sosial di Regional Bekasi memiliki tujuan untuk meningkatkan kemuliaan hidup, baik masyarakat pada umumnya, dan member IP pada khususnya.

Tepat di awal tahun 2020, tidak hanya di kota kota besar, di daerah yang berdekatan dengan hilir sungai terkena oleh dampak banjir. Bekasi salah satunya, menjadi daerah yang cukup parah dan luluh lantak karena hujan yang terus mengguyur tak kunjung berhenti, air sungai yang meluap membuat rumah, kendaraan dan harta benda raib dalam seketika.

Dampak yang ditimbulkan oleh banjir sungguh sangat merugikan bagi para korban, tidak hanya material dan non material, banjir juga menyisakan trauma di hati mereka.

Amanah yang mulia dari para member IP Se-Indonesia membawa langkah tim Sejuta Cinta untuk menyampaikannya langsung kepada mereka yang membutuhkan. Bahan pokok makanan, buku, mainan untuk anak anak, materi berupa uang cash, serta bingkisan menjadi pemberian berharga untuk para korban banjir.

Pemberian ini memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan kehilangan yang mereka rasakan, namun setidaknya kehadiran Sejuta Cinta IP Bekasi dapat mengembalikan senyum mereka yang sempat hilang.

Tim Sejuta Cinta IP Bekasi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut andil dalam melaksanakan program Sejuta Cinta.


127 views0 comments
bottom of page