Berita Baik IP Samkabar : Aksi Nyata Tim Siaga Covid 19

Oleh Tim Media Komunikasi IP Samkabar

Semangat Pagi IPers,

Alhamdulillah kali ini Ibu Profesional SAMKABAR berkesempatan menyampaikan berita baik dari Tim Siaga Covid-19.

Sebagaimana kita tahu, bahwa saat ini kita sedang berperan melawan corona. Salah satu gerakan melawan corona yang dibentuk oleh Tim Nasional Ibu Profesional adalah gerakan Ibu Siaga. Tugas dari Ibu Siaga ini adalah fokus pada membantu anggota Ibu Profesional yang menjadi ODP atau PDP yang dirawat mandiri di rumah.

Tidak terkecuali, Ibu Profesional SAMKABAR juga membentuk Tim Siaga Covid-19. Sebagai komandan regional adalah mbak Cindy, dan dibantu oleh dua belas anggota tim lainnya.

Misi pertama Tim Siaga Covid-19 Ibu Profesional SAMKABAR adalah membantu salah satu member yang menjadi ODP. Adapan riwayat ODP dikarenakan nenek member yang dirawat sekamar dengan pasien Covid pertama di Kota Tenggarong. Mengakibatkan seluruh anggota keluarga menjadi ODP.

Bantuan berupa bahan makanan pokok berupa telur, beras, sayur-sayuran, makan siap saji juga multivitamin. Adapun distribusi bantuan dilakukan oleh mbak Dwi, salah satu member Ibu Profesional SAMKABAR yang juga berdomisili di Kota Tenggarong, pada tanggal 10 April 2020.

Semangat terus untuk saling berbagi dan melayani wahai Ibu-Ibu Pembaharu.

Di Era Covid-19 yang kita belum tau kapan berakhir, tinggalkanlah Zona Ketakutanmu, mari bersama-sama melewati Zona Belajar kemudian berproses menuju Zona Bertumbuh.

0 views
Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2018 by Ibu Profesional. www.ibuprofesional.com All right reserved