Berita Baik : Seru! Semangat New Chapter 2020 IP Lampung Bertabur Cinta





Ibu Profesional Lampung - Dunia terus bergerak mengalami perubahan. Teknologi melompat jauh ke depan, peradapan mengalami kemajuan. Perubahan merupakan sebuah keniscayaan, siapa yang tak mau berubah maka akan dipaksa menerima perubahan itu sendiri.


Begitulah semangat perubahan New Chapter 2020 Ibu Profesional yang disambut dengan bahagia dan sukacita tampak terlihat dalam beberapa agenda, mulai dari family gathering, membuat buku antologi, memilih jurusan, hingga galang dana untuk korban bencana dalam aksi penuh cinta.


Semangat New Chapter 2020 IP Lampung terlihat pada gelaran Family Gathering sekaligus pengukuhan leader lima komponen yang bertempat di Pondok Pesantren Faatihul Buldaan, Jatiagung, Lampung Selatan (15/12/19).


Rangkaian acara yang dihadiri oleh member IP Lampung dari berbagai kota dan kabupaten diawali dengan sambutan dari Sekretaris Regional yang memberikan gambaran dan perubahan kepengurusan regional sesuai New Chapter 2020.


Acara kemudian dilanjut pengukuhan pengurus komponen New Chapter 2020 secara resmi. Amanah sebagai Sekretaris Regional IP Lampung adalah bunda Fatkhiatur Rohmah, Leader Komunitas IP Lampung bunda Ida Nirwana, Leader Hima IIP Lampung bunda Linda Dwihapsari, Leader Sejuta Cinta bunda Eka Yunita, Leader RCIP bunda Lilih Muflihah, dan Leader Kipma Lampung bunda Ita Susanti.


Acara kemudian dilanjutkan dengan games seru yang diikuti oleh bunda dan ananda. Salah satu games yang membuat semua yang hadir susah move on adalah menyanyikan lagu secara berkelompok dengan berbagai ekspresi. Ada kelompok yang menyanyikan lagu dengan ekspresi marah, sedih, dan ada pula yang mengganti huruf vocalnya. Semua tertawa gembira.



Bertemu tanpa potluck rasanya kurang lengkap. Ini merupakan ciri khas setiap acara IP Lampung yang tak boleh dihilangkan. Potluck kali ini berbeda dan istimewa karena bertemakan Pesta Rujak, sehingga sudah bisa dibayangkan beraneka ragam buah segar tersedia bersama sambal rujak beraroma terasi dan gula merah yang pedas menggigit tapi tetap nikmat. Kemudian ditutup dengan saling bertukar kado terbaik ala IP Lampung.


Eksistensi New Chapter 2020 IP Lampung tidak hanya sampai di situ. Rumah Belajar (Rumbel) Literasi juga menunjukkan taringnya dengan menerbitkan sebuah buku antologi Curahan Inspirasi Ibu Era Digital.


Buku antologi yang berupa kisah inspiratif ini, bertabur semangat dan solusi dari 21 member IP Lampung, memberikan pandangan yang lebih luas terhadap kehidupan di era digital sehingga diharapkan para ibu di luar sana banyak yang tergugah dan mendapatkan semangat positif untuk menjadi lebih baik lagi.


Awal tahun 2020, giliran Sejuta Cinta yang unjuk gigi menyebarkan manfaat. Kegiatan penggalangan dana terhadap korban bencana banjir di Kabupaten Tanggamus yang digawangi oleh Leader Sejuta Cinta, Eka Yunita diwarnai dengan tangis haru dan bahagia.


Hal ini bukan tanpa alasan, sulit dan rawannya medan yang dilewati, jumlah relawan yang terbatas, dan semua adalah ibu-ibu sungguh bukan hal yang mudah.


Maka ketika semua donasi tersalurkan secara langsung, melihat ekspresi bahagia para korban cukup menjadikan obat dan vitamin semangat yang luar biasa bagi semua orang.


"Saya sangat terharu dengan semangat seluruh keluarga besar IP Lampung, yang tak pernah lelah untuk berbagi dan melayani sebagai jalan hidup yang mulia" ujar Sekretaris Regional IP Lampung Fatkhiatur Rohmah ketika memberikan sambutan dalam rapat kerja pengurus IP Lampung di kediaman bunda Resi Wulansari (25/01/20).


(Ambar Indriastri Destama-ManmedKom Regional IP Lampung)


Follow us

Instagram : www.instagram.com/ibuprofesionallampung

Facebook : www.facebook.com/ibuprofesionallampung

39 views
Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2020 by Team IP 9 Cloud. www.ibuprofesional.com All right reserved