Challenge September #FestivalSemangatCeria


September identik dengan keceriaan. Akankah September 2020 kita masih melewatinya dengan ceria? Pandemi yang belum juga menemukan titik pangkalnya membuat beberapa orang mulai jenuh dan goyah. Tidak sedikit yang tergoda untuk liburan di tempat-tempat ramai dengan mengabaikan protokol kesehatan yang membuat penularan Covid-19 meningkat.


Keteledoran yang beresiko tidak boleh terjadi lagi. Kita tidak boleh lelah untuk waspada dengan tetap ceria dan bahagia.



Ibu Profesional mengajak Bunda untuk mengikuti challenge #FestivalSemangatCeria yang menularkan keceriaan di tengah pandemi dengan tetap memegang teguh protokol kesehatan.



Bagaimana Bunda menjaga keceriaan dan kebahagiaan di tengah pandemi ini bersama keluarga? Mari serukan kepada dunia bagaimana kita tetap ceria dan bahagia tanpa mengabaikan protokol kesehatan.


Apakah Bunda menekuni hobi yang membuat Bunda ceria? Mungkin ada diantara Bunda yang berkaraoke di rumah bersama keluarga? Ataukah ada diantara Bunda bermain peran bersama anak-anak yang menerbitkan tawa berderai di dalam rumah?


Apakah Bunda menghabiskan hari-hari bersama anak-anak dengan kegiatan seru di rumah atau di tempat-tempat sepi yang tidak ada interaksi dengan orang lain? Ataukah Bunda dan Ayah 'memindahkan' liburan ke rumah, membuat rumah seolah-olah tempat berlibur yang seru?


Challenge #FestivalSemangatCeria tidak terbatas hanya dalam bentuk tulisan, Bunda bisa berkarya sesuai dengan keahlian Bunda. Bunda bisa membagikan vlog rekaman keseruan Bunda bersama keluarga tersayang. Bunda sangat dipersilahkan membagikan rekaman suara Bunda yang merdu.


Challenge ini diupload di media sosial Bunda, boleh Instagram, Youtube, Facebook maupun Twitter.





Bunda boleh mengirim lebih dari satu kali dan peluang untuk menang akan semakin besar. Akan diambil dua orang pemenang yang berhak mendapatkan apresiasi dan badge dari SekNas Ibu Profesional.



Ketentuan Pengiriman Karya di Media Sosial Facebook, Youtube dan Instagram

  1. Karya tidak terbatas bentuk. Boleh berupa tulisan, gambar, vlog atau grafis.

  2. Tema besar karya adalah tentang #FestivalSemangatCeria

  3. Upload di media sosial yang Kamu miliki, tag Ibu Profesional dan gunakan hashtag #FestivalSemangatCeria #SemestaKarya #IbuProfesionalChallenge

  4. Pastikan Medsos kamu disetting publik agar juri bisa mengakses karya kamu.

  5. Submit data kamu di form agar terekap oleh team medkom di http://bit.ly/FestivalSemangatCeria




Periode Challenge; 4-30 September 2020. Batas akhir pengiriman dan upload media sosial 30 September 2020 pukul 23.59 WIB.



260 views
Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2018 by Ibu Profesional. www.ibuprofesional.com All right reserved