• Admin

Coaching untuk Pengurus Pusat Ibu Profesional

Ibu Profesional, hadir untuk menemani mendampingi para perempuan untuk menemukan peran kehidupan, mengembangkan potensi dan kapasitas diri, agar menjadi individu, istri dan ibu yang berkualitas, berdaya dan menebar manfaat.

Untuk menjalankan rodanya, Ibu Profesional berupaya untuk mendukung pengembangan kapasitas diri para pengurus Ibu Profesional. Kali ini, Ibu Profesional bersinergi dengan Coachnesia dan Wardah (PT. Paragon Tachnology & Innovation), mengadakan Sesi Coaching untuk Pengurus Pusat Ibu Profesional.

Coachnesia, Wardah dan Ibu profesional memiliki value yang sama, sehingga bisa bersinergi. Coachnesia adalah jaringan komunitas alumni ERICKSONIAN COACHING dan VANAYA INSTITUTE. Coachnesia terbentuk dari kesepakatan alumni bahwa ilmu adalah amanah yang memiliki hak untuk ditunaikan dan memiliki manfaat untuk ditebarkan. (Coachnesia, 2019)

Sesi Coaching untuk Pengurus Pusat Ibu Profesional ini diadakan pada hari Minggu, 29 September di Aula Gedung PT. Paragon Jakarta. Tujuannya adalah memfasilitasi para pengurus Ibu Profesional pusat untuk: - Mencapai tujuan dan target performa/kompetensi/kehidupan - Memecahkan masalah - Merencanakan tindakan ke depan - Membuat Keputusan

Para pengurus ibu profesional, sebagai klien (Coachee) mendapat kesempatan untuk memilih Coach yang sebelumnya telah memperkenalkan diri. Setiap Coach akan mendampingi 1 orang Coachee selama kurang lebih 45 menit.

"Coaching merupakan suatu pendekatan pengembangan diri, dimana seorang Coach memfasilitasi pengembangan diri klien untuk memaksimalkan potensi pribadi dan profesionalnya." (Coachnesia, 2019)

Coach akan memandu Coachee untuk mengenali kondisi sekarang dan fokus merencanakan masa depan. Dalam sesi coaching yang berjalan, Coach tidak menggurui atau menasehati. Seorang Coach akan fokus memandu klien nya untuk menemukan jawaban yang sebenarnya sudah ada dalam diri klien.

Setelah menjalani sesi coaching, para pengurus Ibu Profesional merasakan perubahan yang signifikan.

Ya! Luar biasa, dalam 1 kali coaching, tantangan yang diidentifikasi menjadi terurai dan bisa melahirkan strategi-strategi ke depannya.

Para pengurus juga merasa lebih mengenali diri, karakter dan potensi yang dimilikinya, sehingga lebih memiliki rasa percaya diri dalam melangkah ke depan.

Terima kasih kepada anggota keluarga pengurus Ibu Profesional, yang segenap hati mendukung para Istri-Ibu berproses dan belajar.

Terima kasih kepada Rumbel Boga IP Jakarta yang telah menyediakan snack dan makan siang yang lezat.

Terima kasih kepada Coachnesia atas ilmu dan kesempatan yang begitu berharga.

Dan terima kasih pada Wardah (PT. Paragon Technology & Innovation), atas pelayanan- fasilitas yang apik dan juara. Anak-anak dan pendamping bisa nyaman dan bahagia selama acara berlangsung dan berada di kids corner yang lengkap dan nyaman.

Semoga apa yang diberikan mendatangkan berkah dan manfaat seluas-luasnya. (Ck)

2,177 views
Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2020 by Team IP 9 Cloud. www.ibuprofesional.com All right reserved