top of page

Dari Rumah untuk Bangsa

Updated: Mar 9, 2021

Hajatan besar Ibu Profesional yang sudah disiapkan jauh-jauh hari telah usai. Puncak The Summit Cloud 9 dengan bintang utama Ibu Septi Wulandani dan Pak Dodik Mariyanto semakin istimewa dengan hadirnya Juru Bahasa Isyarat, mbak Asna Ulya Rahma. Hadirnya Juru Bahasa Isyarat dalam live Ibu Profesional menjadi tiang pancang penanda bahwa Ibu Profesional merangkul seluruh Ibu di Indonesia, bahkan dunia, termasuk teman Tuli.



Memulai dari Rumah

Kita tidak bisa meremehkan rumah. Pandemi Covid-19 memaksa kita semua kembali ke rumah. Seorang Bill Gates dengan perusahaan raksasa di bidang software komputer; Microsoft, memulai dari garasi. Seorang Steve Jobs memulai Apple juga dari garasi. Demikian pula dengan Dell dan Facebook.


Para Ibu, mari jangan meremehkan rumah. Mari mulai menghargai rumah kita.
-Dodik Mariyanto-

Seorang Ibu harus tetap berkarya. Dengan memiliki karya, tingkat kepercayaan diri akan semakin tinggi dan membuat ibu semakin produktif. Bukan hal yang mustahil untuk menjalani tugas sebagai orang tua dan pasangan beriringan dengan menjalani passion. Tentu saja, kita harus tetap memperhatikan rambu-rambunya.


Bersiap Menyambut Semesta Karya untuk Indonesia

2020 tinggal hitungan hari. Tahun 2020 memang berat dan menantang. Di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak di semua lini, membuat kita harus menyesuaikan diri dari berbagai sisi. Awalnya mungkin kita meraba-raba, pada akhirnya, bersama Ibu Profesional kita mampu melaluinya dengan baik dan tetap berkarya dari rumah.


Bunda, mari bersiap untuk menyambut tahun 2021 bersama Ibu Profesional. Di tahun 2021, Ibu Profesional bertekad untuk merangkul seluruh perempuan Indonesia dengan segala kondisinya. Baik yang mempunyai akses internet maupun tidak, termasuk Ibu dengan kebutuhan khusus Disabilitas.


Semesta Karya untuk Indonesia.



124 views0 comments
bottom of page