Januari yang menantang

Sudah hari ke 21 di bulan ini, tak satupun berhasil ditulis hihi.. bukan tanpa moment tapi fokus sedang di internal kota. Tema besar changemaker ini selain saya terapkan pada keluarga, saya jalankan juga dalam berkomunitas. Awal tahun ini agenda bekasi sedang mencari beberapa pengurus baru untuk dua tahun mendatang. Meminang dan ditolak sudah biasaaa hehehe.. mungkin rayuan saya kurang gombal kepada para kandidat. Tapi prinsip saya, jabatan tak kan pernah salah memilih tuannya (abaikan ini primbon mana ya pemirsah :D)


Saya bukan tipikal yang akan mengiba, jadi sekali jawaban tidak .. yowiss jangan harap akan saya tawarkan kembali di lain kesempatan (sadiss dikit ga pa-pa)

plus.. setelah mereka sang kandidat ini bersedia pun, program kerja sudah harus terbayang untuk setahun kedepan #nyengirkuda


Prinsip saya lagi "Mereka yang mau, akan dimampukan", mau belajar, mau babak belur, mau mumet bareng insyAllah.. dimampukan untuk menemukan solusi dari setiap tantangan yg ada. Tagline andalan yg saya pakai sebagai pamungkas Berubah atau kalah!

Karena Berubah dibutuhkan niat,keberanian dan kemauan yg kuat. Prosesnya tidak ada yg instant, godaannya tidak ringan dan tantangannya semakin beragam.


Alhamdulillah... mereka yg mau andil di kepengurusan kali ini sebagian besar paham tentang hal tersebut, tinggal saling menguatkan, saling mengingatkan dan saling melengkapi. Semoga kontribusi kami sebagai pengurus bisa memberi warna dalam changemaker IIP tahun ini, Allahumma Aamin..



Rapat ofline perdana di tahun 2018




#ChangemakerFamily

#IbuProfesional6th

#WeAreTeam

0 views
Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2018 by Ibu Profesional. www.ibuprofesional.com All right reserved