top of page

Launching Logo Tema #SinergiWujudkanAksi


Hai Ipers!


Hari yang ditunggu telah tiba. Setelah rangkaian penilaian dari juri, tim sayembara, voting Ipers dan musyawarah TimNas, tanggal 12 Februari 2024 Logo #SinergiWujudkanAksi resmi dilaunching.


Di tahun 2024, Ibu Profesional berfokus pada menguatkan sinergi yang digambarkan dengan burung Merpati yang menjadi ikon "Tema Sinergi Wujudkan Aksi". Merpati menjadi lambang dari keharmonisan, kesetiaan serta kesetaraan dalam memikul tanggung jawab. Harapannya Ibu Profesional kedepan akan melangkah dengan lebih harmonis tetap menjaga solidaritas dan senantiasa bersama -sama memikul tanggung jawab dalam mewujudkan aksi nyata.


Adalah seorang Yeyen Rahmawati, ibu 3 anak dari IP Tasikmalaya yang berhasil memenangkan Sayembara Logo tahun ini. Baginya, membuat logo adalah salah satu bentuk penghargaan kepada diri sendirinya atas pencapaian yang sudah diraih semenjak kenal Ibu Profesional.


Tema #SinergiWujudkanAksi beserta Logo yang dilaunching secara resmi hari ini merupakan harapan, semangat, dan doa yang mengiringi setiap ikhtiar Ibu Profesional untuk semakin menebarkan manfaat untuk Indonesia.


Untuk selanjutnya, akan ada pedoman penggunaan Logo #SinergiWujudkanAksi yang diterbitkan oleh Seknas.


Tema baru, logo baru, semangat baru!


9 views0 comments
bottom of page