top of page

Malam Penganugerahan CECT Sustainability Award 2019






CECT Trisakti kembali menggelar malam penganugerahan tahunannya yaitu CECT Sustainability Awards 2019 !

Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi bagi perusahaan-perusahaan dan Social Entreprises yang mempunyai kinerja program sustainability dan dampak positif nyata bagi masyarakat lokal.


Beberapa kategori yang dianugerahkan malam tadi di tahun kelimanya ini yaitu:

1. ISO 26000 (14 pemenang) 2. SDGs (34 pemenang) 3. Project Based (12 pemenang) 4. Sustainable Campus (3 Pemenang) 5. Industry Based (9 pemenang) 6. Social Entreprises (9 pemenang)


Sebuah kebanggaan tersendiri sekaligus membuat saya merinding ketika diumumkan bahwa *Ibu Profesional menjadi pemenang CECT Sustainability Award 2019 kategori Social Enterprises untuk bidang pendidikan* penjuriannya murni dihasilkan dari riset dan standart ISO 26000. Bahkan untuk sosial enterprises, penjurian hingga diukur berdasarkan validasi lapangan dan pengecekan dampak.


Ini membuktikan bahwa kesungguhan, komitmen dan konsistensi kita sudah membuahkan hasil. Saya mewakili ibu Septi Peni Wulandani mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh member ibu Profesional, penghargaan ini adalah milik kita bersama Mari memacu untuk lebih baik lagi kedepannya, mempertahankan bukan hal yang mudah. Namun buktikan kita sanggup !


Sekali lagi Selamat untuk kita semua 💞



_Utami Sadikin_ Sekjen Ibu Profesional



91 views0 comments
bottom of page