top of page

Broadcasting Event : Goes to Cloud 9

Updated: Oct 9, 2020


Selamat datang Oktober! Enggak kerasa, kita sudah berada di tiga bulan terakhir tahun 2020. How's life, Bunda Sayang? Semoga Bunda dan keluarga sehat-sehat selalu ya. Pandemi belum menampakkan tanda-tanda akan segera berakhir dalam waktu dekat, semoga kita tetap semangat untuk bersama-sama menjalani tantangan hari-hari di tengah pandemi ini.


Bunda, Ibu Profesional hadir untuk menemani Bunda dalam menjalani hari-hari yang produktif. Menyambut 9 Tahun Ibu Profesional pada bulan Desember, kami dengan bangga mempersembahkan;


Broadcasting Event : Goes to Cloud 9

Seseruan untuk menyambut Cloud 9 Ibu Profesional. Kita akan menyemarakkan timeline media sosial dengan Broadcasting Event : Goes to Cloud 9 dengan tema-tema Oktober yang seru. Tentu, akan ada reward untuk Bunda yang terpilih.


Gimana, siap menyongsong tantangan untuk Live Streaming?



Ketentuan Broadcasting Event : Goes to Cloud 9

  1. Peserta adalah member Ibu Profesional.

  2. Peserta melakukan Live Streaming pada periode Parade Live Streaming Road to Cloud 9, yakni tanggal 1-31 Oktober 2020.

  3. Live Streaming dilakukan di media sosial Instagram atau Facebook milik peserta.

  4. Durasi Live Streaming bebas.

  5. Topik untuk Live Streaming adalah: Hari Guru, Hari Sumpah Pemuda dan Hari Keuangan. Peserta diperkenankan memilih salah satu topik.

  6. Pada saat awal Live Streaming, peserta menginformasikan tentang 9 Tahun Ibu Profesional. Informasi terkait 9 Tahun Ibu Profesional bisa diakses di Landing Page website ibuprofesional.com.

  7. Peserta wajib men-tag akun Ibu Profesional dan mencantumkan hashtag #BroadcastingEvent #GoestoCloud9 #SeknasIbuProfesional #OctoberChallengeIP.

  8. Peserta mengisi form http://bit.ly/BroadcastEvent-Cloud9 sebagai bukti keikutsertaan Broadcasting Event : Goes to Cloud 9.

Seru kan? Yuk, ikutan. Sambil seseruan curhat dan mengutarakan isi hati kita tentang guru, sumpah pemuda atau keuangan, membangun branding dan melatih kemampuan public speaking. Tunggu apa lagi? Ambil gadget dan mari semarakkan Broadcasting Event : Goes to Cloud 9!





403 views0 comments
bottom of page