Pemenang Challenge Agustus #PerempuanMerdeka


Tidak mudah untuk memilih satu diantara puluhan karya yang masuk. Total 42 karya tulis untuk kategori blog yang masuk ke email Medkom Nasional. Sungguh, kami, team Medkom Nasional sangat bahagia dengan antusias Bunda-Bunda Ibu Profesional dalam mengikuti Challenge #PerempuanMerdeka.


Ada yang mengirim dalam bentuk cerpen, ada yang mengirim dalam bentuk karya ilmiah dengan sumber sumber yang relevan, ada pula yang menulis pengalaman pribadi dalam menemukan kemerdekaan versi diri sendiri.


Meski sudah dibantu team Medkom untuk meyeleksi karya menjadi 29 terbaik, nyatanya, justru kesulitan terbesar adalah memilih satu diantara 29 karya terbaik.


Banyak insight baru yang kami dapatkan ketika membaca tulisan Bunda-bunda Ibu Profesional. Tidak jarang saya dibuat takjub karena tidak sedikit Bunda yang merasakan Kemerdekaan di tengah-tengah keterbatasan dan segambreng tanggung jawab yang dimiliki.


Rasa bahagia yang tertulis karena sudah menemukan kemerdekaan versi diri sendiri diam-diam menelusup ke dalam sanubari. Melalui secuplik tulisan ini, ijinkan kami menyerap kebahagiaan yang telah Bunda bagi.


Akhirnya, kami perlu memilih yang terbaik. Tidak bisa dipungiri bahwa subjektifitas kami dalam memilih karya sedikit-banyak berpengaruh. Kami telah memilih berdasarkan kesesuaian tema, cara menulis sesuai EBI, keruntutan penulisan dan pengalaman pribadi penulis yang didukung dengan uraian yang kuat.


Dan, yang kami pilih untuk Challenge #PerempuanMerdeka adalah:


Challenge #PerempuanMerdeka kategori Blog:



Mau Jadi Perempuan Merdeka? Lakukan 5 Cara Ini untuk Menjadi Perempuan Merdeka


Karya Dian Kusumawardani

Member Ibu Profesional Regional Sidoarjo Mojokerto

Baca tulisan lengkapnya di sini :

https://www.ibuprofesional.com/post/mau-jadi-perempuan-merdeka-lakukan-5-cara-ini-untuk-menjadi-perempuan-merdeka


Challenge #PerempuanMerdeka kategori Medsos



#PerempuanMerdeka Terus Berkarya Walau Jadi Ibu Rumah Tangga

Karya @helenamantra link IG https://www.instagram.com/p/CEeJdGigaq7/?igshid=zpwm9iliz45x


Selamat untuk Bunda-bunda hebat! Selamat untuk seluruh Bunda yang sudah mengikuti Challenge #PerempuanMerdeka, Bunda sudah menang melawan tantangan luar biasa dalam diri. Pemenang akan dihubungi oleh team Medkom Sekretariat Nasional melalui DM atau WhatsApp.



Tetap semangat untuk Bunda yang belum terpilih. Siap-siap ikutan Challenge September #FestivalSemangatCeria, ya! Yuk!

87 views
Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2018 by Ibu Profesional. www.ibuprofesional.com All right reserved