top of page

Puncak Milad Ibu Profesional Bogor




Kereenn... Inspiratif.. Menyenangkan.. Dag dig dug semoga bisa segera kumpul live.. Biar kebersamaan dan kehebohannya makin berasa (Sekar Haerani)


Acaranya keren, amazin6..

Dalam keterbatasan keadaan tetep keren (Polin)


========================


Sebagian komentar di group peserta acara puncak milad IP Bogor ke 6-AMAZIN6 pada Sabtu, 19 Desember 2020 kemarin yang sukses bikin panitia senyum-senyum sekaligus meneteskan air mata.

Dihadiri oleh kurang lebih 80 member IP Bogor, para undangan dari regional IP jadetabek&sponsor, acara milad yang pertama kali diadakan secara virtual ini berlangsung selama hampir tiga jam dari pkl 09.00-12.00 wib.


Melalui aplikasi zoom IP Bogor terdapat tiga acara inti, pertama talk show bersama IP Bogor Heroes yang menampilkan tiga sosok inspiratif yang berkarya dalam ranah IP maupun masyarakat. Mereka berkarya di bidangnya masing-masing seperti membuka kelas desain, membuka layanan konseling melalui "Ruang Asuh" serta pegiat sosial dan bencana.


Kedua, sertijab pengurus 2020 kepada pengurus 2021 , dimana ada tiga orang pengurus yang seleh (selesai masa jabatan) dan delapan orang pengurus baru. Penyerahan berlangsung cukup haru & ditandai dengan penyerahan buket bunga secara virtual berupa lukisan karya puteri dari salah satu member.


Acara ketiga adalah pengumuman urutan nama-nama member yang akan menerima KarE-dok (Tukar E Kado Yuk) dari para pengirim yang sebelumnya sudah mendapat nomor urut yang sama. Acara ini cukup dinanti-nanti oleh sebagian peserta karena penasaran & tak sabar akan menerima kado apa dan dari siapa gerangan nanti.


Tak ketinggalan, Founder Ibu Profesional, Ibu Septi Peni Wulandani turut menyemarakkan acara milad kali ini dengan memberikan sambutan serta ucapan selamat. Meski pandemi ini menguras energi, menguras konsentrasi dan mengaduk-aduk perasaan kita namun melalui selebrasi ini kita sebagai Ibu tetap bersemangat untuk berbagi energi, berbagi aktifitas dan berbagi kebaikan kepada member khususnya dan para perempuan di luar sana pada umumnya. Tak lupa beliau juga menyemangati para member untuk meningkatkan dampak dan karya Ibu Profesional sesuai dengan tema 2021 yaitu "Ibu Profesional untuk Indonesia".


Rekaman zoom bisa dilihat di youtube channel Ibu Profesional Bogor di tautan berikut ini:



Klik tautannya di BIO akun ini, jangan lupa tinggalkan komentar dan klik LIKE serta subscribe kanal IP Bogor yaaa


AMAZIN6: I'm ready to be happy, euy!


========================


Penulis : Media Komunikasi Bogor

61 views0 comments
bottom of page