top of page

Investasi Akhirat Sedang Berjalan


Alhamdulillah acara beasiswa yatim perdana berjalan baik, ada 9 anak Cipondoh TK-SMU yang mendapat beasiswa unt bulan Januari. semoga akan semakin banyak anak2 yatim yang mendapatkan beasiswa sekolahnya....insyaAllah bulan depan akan rutin diadakan kembali.

Jazakumullah khairan katsir unt para donatur semoga bulan depan teman2 semua bisa hadir disini saling berbagi, tidak mesti dana, bisa ilmu dan tenaga📷🙏

Bulan ini spesial edisi anak2 belajar eunterpreunership, berjualan kripik pisang nya bu @Mamay Sd melatih mental berdagang sejak kecil. Masing2 anak boleh menjual berapa saja keripik pisang dan akan dikembalikan hasilnya bulan depan. @Rp2000 per kemasan. Laba per anak Rp400,-/kemasan.

Alhamdulillah anak2 yang tadinya malu menjadi semangat dan mau belajar berjualan.

Ditunggu partisipasi teman2 yg lain ya unt berbagi ilmunya📷😊📷👏


Subhanallah beasiswa kedua pun, bulan februari telah rampung diberikan kepada anak-anak yatim. Meskipun anak-anak tidak bisa hadir semua karena sakit. Namun uang tersebut tetap akan diberikan kepada mereka.


Tugas selanjutnya adalah memastikan investasi akhirat ini terus berjalan dan mencari donatur sebanyak-banyaknya agar semakin banyak anak yatim yang bisa mendapat beasiswa ini.

Semoga bisa terwujud aamiinyra



43 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page