top of page

MENGENAL LOGO IBU PROFESIONAL

Logo adalah suatu identitas yang dipergunakan untuk menggambarkan citra dan karakter suatu lembaga / perusahaan / organisasi.



MAKNA LOGO 

1. Ibu dan anak : Interaksi kasih sayang antara ibu dan anak, limpahan kasih sayang yang tanpa batas membuat anak merasa nyaman dan dapat berkembang secara wajar.

2. Lingkaran elips : Melambangkan ikatan keluarga. Peran ibu sangat dibutuhkan untuk mewujudkan kenyamanan interaksi kasih sayang dalam ruang lingkup keluarga.

3. .Gradasi Background : Wawasan dan cakrawala ditunjang warna merah ke kuning adalah gambaran semangat untuk mewujudkan keluarga sejahtera,nyaman dan  berwawasan yang akan melahirkan generasi bijak, cerdas dan penuh kearifan.

4. .Geometri Elips : adalah lambang ibu yang kuat, tangguh namun penuh kelembutan dan fleksibel.

5. .Lingkar Elips luar :adalah jejak ayunan langkah ibu, sebagai lambang tumpahan kasih ibu, dalam membesarkan dan membina anak-anaknya.

ARTI TULISAN PADA LOGO DAN PEMILIHAN FONT

Tulisan Ibu Profesional : Myriad Italic, termasuk font jenis baru, font ini berkesan modern, sederhana,namun tetap memiliki nilai estetis dan secara teknis geometris bagus. Italic memberikan kesan dinamis. Tulisan Kebanggaan keluarga :  tag line , menggunakan font edwardian script, huruf klasik mewakili kecantikan wanita, elegant dan chic. warna violet : cantik , lembut penuh perhatian.

Arti teks kebanggaan keluarga : ibu yang baik, berprestasi, perhatian dan cinta kepada keluarga, adalah ibu yang membanggakan keluarga. Anak bangga akan ibunya, suami bangga dengan istrinya, sang istri, ibu juga bangga akan keluarganya.

Warna biru : bermakna dalam, kasih sayang yang begitu dalam,cita-cita untuk sejahtera, kenyamanan dan kebahagiaan.


“ Logo harus didesign dengan kesungguhan, karena logo adalah CITRA DIRI dan DOA yang tervisualisasikan .”


1,273 views0 comments
bottom of page