Merekontruksikan Mimpi Agar Hidup Semakin Berarti!


Saya selalu merasa tak berguna. Hidup saya isi dengan menganggur, tak jelas mau apa dan bagaimana! Tidak seperti semua teman-teman saya yang sudah sukses dengan karir dan kecantikan serta kehidupannya. Jika ada yang bertanya apa passion mu atau apa keahlian mu saya hanya tertunduk, karena tak banyak hal yang aku bisa. Inilah perasaan yang selalu menyungkung saya sehingga dalam 30 tahun kebelakang saya bukan apa-apa. Namun tak pernah terpikir bahwa hidup yang saya jalani ini sebuah kesia-sia, saya terlalu terlena dengan kenyamanan yang saya buat sendiri.


Hingga hari itu tiba


Tuhan meleparkan saya dari zona nyaman itu, memaksa saya mengeluarkan peluh dalam setiap langkah hidup saya dengan hidup merantau, jauh dari orang tua dan keluarga yang selalu menompang hidup saya. Kini saya harus menompang hidup saya sendiri!


Fase putus asa semakin panjang, ingin pulang namun tak bisa. Ada perasaan belum siap jika harus pulang. Takut saya kembali lagi seperti dulu, di sini saya memaksa untuk berkaca diri dan belajar kembali.


Bismillah!


Lewat materi-materi dari IIP saya mencoba berkaca diri dan merekontruksikan mimpi, sampai pada akhirnya saya bisa membawa "sesuatu" yang dibanggakan saat saya pulang keharibaanNya nanti.


"Everyone is Changemaker"

#changemakerfamily #IbuProfesional6th


51 views1 comment
Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2020 by Team IP 9 Cloud. www.ibuprofesional.com All right reserved