#PerempuanMerdeka Challenge; Ceritakan #PerempuanMerdeka Versi Kamu

Agustus selalu menerbitkan semangat sekaligus haru. Kilas balik perjuangan pendahulu untuk mendapatkan kemerdekaan Indonesia selalu menerbitkan syukur yang menggebu.


Agustus 2020 mungkin tidak seseru Agustus tahun-tahun lalu. Pandemi Covid-19 belum memungkinkan untuk berkumpul beramai-ramai merayakan kemerdekaan, tetapi semoga tidak menghalangi kita untuk tetap merayakan sebagai wujud rasa syukur meski dengan cara yang berbeda.


Ibu Profesional mengajak Bunda untuk mengikuti challenge #PerempuanMerdeka versi kamu.


Seperti apakah #PerempuanMerdeka di benakmu?


Apakah ia adalah seorang perempuan yang merdeka menentukan jalan hidupnya tanpa terbelenggu aturan? Apakah ia adalah seorang perempuan yang  bebas melakukan apapun yang ia suka?


Apakah perempuan merdeka adalah perempuan yang memegang kendali penuh kehidupannya tanpa campur tangan orang lain sekalipun itu adalah pasangannya ataukah ia yang mampu berjalan beriringan dengan pasangan hidupnya?


Apakah perempuan merdeka adalah ia yang mengasuh anak dengan idealismenya ataukah perempuan yang tetap hangat dengan anak-anak meskipun sangat sibuk dengan urusan karirnya?


Ceritakan kepada dunia #PerempuanMerdeka versi Kamu. Suarakan apa yang mengganjal dan mari menjadi inspirasi untuk perempuan lain yang barangkali membutuhkan uluran tangan agar tetap kuat dan berdaya meski hanya melalui layar gadget.


Challenge #PerempuanMerdeka tidak terbatas hanya dalam bentuk tulisan, Bunda bisa berkarya sesuai dengan keahlian Bunda. Bunda bisa berorasi dan merekamnya lalu diupload di Instagram, Facebook atau Youtube. Bunda bisa membuat gambar tentang #PerempuanMerdeka. Bunda juga bisa menuliskannya di media sosial atau mengirimkannya ke blog Ibu Profesional.


Challenge ini akan dibagi menjadi dua platform; blog Ibu Profesional dan media sosial peserta (Boleh Instagram atau Facebook).


Bunda boleh mengikuti ketiga-tiganya dan peluang untuk menang akan semakin besar. Masing-masing platform akan diambil pemenang yang berhak mendapatkan apresiasi dan badge dari SekNas Ibu Profesional.


Ketentuan Pengiriman Karya Blog Ibu Profesional;


  1. Tulis #PerempuanMerdeka versi Kamu dalam bentuk word. Tulisan minimal 300 kata.

  2. Tema tulisan adalah #PerempuanMerdeka versi kamu.

  3. Kirim tulisan ke email SekNas Ibu Profesional di marcomm.ip@gmail.com dengan subjek Challenge Menulis #Perempuan Merdeka.

  4. Sertakan biodata singkat dan nomor yang bisa dihubungi di akhir tulisan.

Ketentuan Pengiriman Karya di Media Sosial Facebook dan Instagram

  1. Karya tidak terbatas bentuk. Boleh berupa tulisan, gambar, vlog atau grafis.

  2. Tema besar karya adalah tentang #PerempuanMerdeka Versi Kamu.

  3. Upload di media sosial yang Kamu miliki, tag Ibu Profesional dan gunakan hashtag #PerempuanMerdeka #SemestaKarya #IbuProfesionalChallenge

  4. Pastikan Medsos kamu disetting publik agar juri bisa mengakses karya kamu.



Periode Challenge; 11 Agustus 2020-30 Agustus 2020. Batas akhir pengiriman dan upload media sosial 30 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB.


Kapan lagi bisa menyuarakan isi hati tentang #PerempuanMerdeka. Yuk, ikut dan jangan sampai ketinggalan!

Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2018 by Ibu Profesional. www.ibuprofesional.com All right reserved