top of page

Pengumuman Pemenang Sayembara Ilustrasi Konferensi Ibu Pembaharu

Sejak tahun 2011 Ibu Profesional berkomitmen terhadap pendidikan kaum perempuan dan ibu. Berusaha mewujudkan paradigma tentang agen perubahan yang bisa dimulai dari rumah. Setiap tahun, tema dan isu-isu perubahan selalu digaungkan dengan melibatkan banyak perempuan dan ibu. Kongres Perempuan pun diadakan setiap dua tahun sekali sebagai wadah berkumpulnya para agen perubahan.


Pandemi tak menyusutkan langkah kami untuk terus bergerak ke arah yang lebih baik. Dengan mengusung #darirumahuntukdunia kami mengajak para perempuan dan ibu untuk terlibat aktif dalam melakukan perubahan versi terbaik diri mereka. Desember tahun ini bertepatan dengan 1 dekadenya Ibu Profesional, sebuah Kongres Ibu Pembaharu pun siap digelar.


Rangkaian kegiatan menuju 1 dekade Ibu Profesional dimulai dari kegiatan sayembara jingle dan ilustrasi. Terbuka bagi seluruh member dan non member Ibu Profesional. Pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 19 Juli hingga 14 Agustus 2021 ini menarik banyak peserta. Hingga tibalah saatnya kami umumkan para pemenang sayembara.


Adakah nama Anda di sini?


Berikut ini para pemenang sayembara Ilustrasi Konferensi Ibu Pembaharu 2021;


Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 250.000

Aissa Mutiara Putri


Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp 150.000

Reni T. Wulandari


Juara 3 mendapatkan hadiah sebesar Rp 100.000

Dewi Nita Purnama Sari



---

Pemenang hadiah hiburan @75.000


Pemenang hadiah hiburan 1 Dewi Siti Nurfazriah



Pemenang hadiah hiburan 2 Purnama Dewi Paramitha Rukmini



Pemenang hadiah hiburan 3 Rifa Rahmaniah



Pemenang hadiah hiburan 4 Inggil Windiarti



Pemenang hadiah hiburan 5 Rahma Nurfadhilah



Pemenang hadiah hiburan 6 Rachmi Lailatul Fitri




Selamat kami ucapkan untuk semua pemenang. Terima kasih untuk seluruh partisipan sayembara dengan hasil karyanya yang luar biasa.


Sstt… akan ada lagi loh rangkaian kegiatan seru lainnya yang bisa kalian ikuti.


Tunggu informasinya di www.ibuprofesional.com atau nyalakan lonceng di instagram kami di https://www.instagram.com/ibu.profesional.official/

72 views2 comments
bottom of page