top of page

Semoga Langkah Kecil Kami Bisa Berkesinambungan





Alhamdulillah, akhirnya program One Mosque One Mukena yang kami gagas telah bergulir, untuk saat ini ada sekitar 4 tempat ibadah yang menjadi lokasi CSR sekaligus pengedukasian pentingnya untuk berpakaian bersih dalam beribadah.


Sudah ada beberapa relawan tapi karena mukenanya masih terbatas maka kami fokuskan pada Laundry yang telah bekerja sama dalam mensukseskan program ini, semoga amal ibadah mereka mendapat balasan yang setimpal dari Allah.


Kami mengambil lokasi yang masih dekat dengan daerah saya, tahapannya adalah

1. Mendahulukan teman2 laundry

2. Mendahulukan tempat2 yang dekat dengan lokasi kami


Meski program ini berjalan lancar namun ada sedikit tantangan yang harus kami hadapi karena tempat relawan dan tempat laundry tidaklah sama sehingga belum bisa melibatkan relawan yang ada.


Sambutan dari masyarakat Alhamdulillah baik, mereka senang dengan adanya program ini, saya bayangin kalo semua Masjid/ Mushollah di negara kita sudah teredukasi dengan baik, betapa bahagiamya kita para wanita yang biasa bepergian, udah gak perlu gundah gulana tatkala lupa bawa mukena 😊


Tanpa mengurangi rasa hormat, saya mohon maaf kepada relawan dan beberapa Laundry yang belum kecipratan program ini, semoga bulan berikutnya kita dimudahkan untuk menyalurkan lebih banyak lagi, Aamiin





50 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page