• liza

Tervisualisasikan

Bismillah... Alhamdulillah akhirnya bisa "menyentuh" #changemakerfamily ini lagi..

Kemarin setelah selesai menuliskan mimpi dan goalnya fawwazs's family tugas Liza selanjutnya adalah dengan memvisualisasikannya.. Sempet bingung mau ditaruh dimana, karena kalau sembarang tempat kan malu bisa dibaca mertua atau tamu yang sedang berkunjung.. hehehe. Sebenernya disini juga malu, tapi di satu sisi malah ini kan yang bisa membuat Liza mau seperti sekarang ini. Eh tiba-tiba sore hari, Ayah pulang dari kantor membawa beberapa buah kalender... pas Liza lihat ada yang menarik hati kayaknya bakalan pas deh kalau kalender ini jadi tempat visualisasi mimpi-mimpi Liza.. Dan akhirnya.. Tadaaaaaa.. inilah penampakannya hehehe:

Dan... atas ijin Allah SWT apa yang tertulis mengenai mimpi di atas satu persatu benar-benar berdatangan.. dan ke Liza pribadi jadi seperti booster energi ketika ngerasa males jadi tergerakkan, misal lagi kepengen leyeh-leyeh jadi langsung bangun karena jadi berpikir "owh ya Liza punya mimpi saatnya bergerak!" hati Liza berkata seperti itu.

Beberapa hal yang mulai berdatangan itu adalah:

  1. Keputusan suami yang tiba-tiba berubah pikiran 180 derajat, dari yang awalnya mau menyekolahkan Alca formal jadi Homeschooling dan meminta Liza untuk mempersiapkan semuanya.

  2. Begitupun dengan suami yang akan mempersiapkan sarana untuk materi-materi yang tidak kami mampu dalam hal agama. Dan ternyata suami berencana mau membuat Rumah Belajar Al-Qur'an bersama teman-temannya.

  3. Serasa ada dorongan energi untuk mulai menempelkan tanda bahwa rumah Liza sekarang ini adalah Rumah Bermain dan Belajar Fawwazs jadi kalau ada tetangga atau anak-anak tetangga mau main, konsultasi atau apapun, insyaAllah rumah Liza terbuka untuk itu. Dan ini Liza sudah lapor ke RT setempat.

  4. Buku Antologi pertama telah terbit.. sekarang lagi terlibat di pembuatan dua buku antologi lagi.. Alhamdulillah..semoga diberi kemudahan terus..

  5. Mulai jadi pemateri di kulwap-kulwap WAG dan Alhamdulillah ada yang menawari untuk jadi narasumber di Instansi Pendidikan sebuah SMAN untuk memberikan materi Kesehatan Reproduksi Remaja dan LGBT untuk bulan November.

  6. Nah ini yang luar biasanya, tiba-tiba lagi suami ngasih modal buat usaha onlshop, biar bisa dilakukan di rumah katanya. Benar-benar sesuatu yang tidak disangka, suami yang sangat protektif termasuk dalam hal keuangan jadi melunak seperti ini. Jadi teringat dengan mimpi agar bisa bebas finansial mungkin ini adalah salah satu ikhtiarnya.

  7. Walaupun banyak amanah dan banyak yang harus dikerjain Alhamdulillah masih bisa nemenin anak-anak main pas mereka mau main bareng Liza dan juga masih sempet mengajarkan iqra Alca dan pengenalan kepada Alde. Hanya saja bikin-bikin mainan ala kadar jadi tidak sempet tapi ada rezekinya karena suami lagi seneng beliin mainan buat anak-anak jadi tetep ada gantinya hehhe.

InsyaAllah untuk per poin nya nanti Liza ceritain juga disini proses detailnya, mudah-mudahan diberi waktunya lagi oleh Allah SWT. Segini dulu untuk cerita kemajuan dari proyek Liza.


#changemakerfamily

#ibuprofesional6th

Contact us

Email : info@ibuprofesional.com

​​

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Google+ Social Icon

© 2018 by Ibu Profesional. www.ibuprofesional.com All right reserved