top of page

Inspirasi Komunikasi Produktif

Inspirasi pertama hadir dari Mahasiswi Bunda Sayang #5 Kelas Tangerang Kota, Niken Pratiwi.


Sebagaimana kita ketahui, setiap proses tidak pernah instan, begitu pula proses yang dilalui mbak Niken dalam berkomunikasi produktif dengan Javara dan Javis, putra kembarnya. Pertanyaan-pertanyaan kritis mereka sesekali membuat mbak Niken pusing tujuh keliling. Namun dengan mantra KISS (Keep Information Simple and Short), semua kepusingan mbak Niken teratasi.


Ditutup dengan quote yang sangat indah, menambah inspirasi dan semangat bagi siapapun yang membacanya. Inspirasi kedua, hadir dari mba Novya, mahasiswi Bunda Sayang #4 Kelas Bandung. Mba Novya mampu merekam kegiatan tantangan komunikasi produktif melalui tulisan yang mampu mencuri hati pembacanya.



Dari tulisannya, (Red: tugas kuliah) dapat dilihat bahwa mba Novya mampu mengemas catatan perjalanan komunikasi produktifnya dengan baik. Satu diantaranya, saat menyemangati anak untuk menjadi optimis. Kalimat-kalimat motivasi yang digunakannya mengandung energi positif yang menular ke pembaca. Terima kasih, semoga tetap semangat dan menginspirasi ❤ #ApresiasiT10 #GameLevel1 #Komunikasiprodutif #KuliahBundaSayang5 #InstitutIbuProfesional

91 views0 comments
bottom of page